Trio Leicester Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris!

Itu terbukti ketika enam pemain calon peraih gelar Pemain Terbaik Premier League musim ini dirilis dimana Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan NGolo Kante berhasil masuk dalam daftar!
Masuknya ketiga nama tersebut memang sudah seharusnya terjadi jika melihat betapa impresif nan pentingnya peran mereka bagi skuad asuhan Claudio Ranieri. Vardy tak diragukan lagi menjadi aktor utama dari kisah Leicester musim ini dimana ia sudah mengemas 21 gol sejauh ini dan hanya tertinggal satu gol saja dari Harry Kane.
Mahrez pun juga tak kalah gemilangnya. Gelandang asal Aljazair ini seolah membuktikan bahwa harga murah yang menempel pada dirinya tidak menjadi penghalang untuk menjadi pemain hebat. Bersama Vardy, bisa dibilang mereka merupakan pemain terbaik Leicester musim ini. Total 16 gol yang sudah dibuatnya musim ini menjadi bukti betapa produktifnya Mahrez meski berposisi sebagai gelandang.
Sementara Kante pun juga menjadi dinamo penggerak permainan Leicester. Memang baru satu gol yang dibuatnya, namun berkat determinasinya di lini tengah, Leicester bisa dengan mudah mengontrol pertandingan. Bahkan Ranieri pernah bercanda dengan mengatakan jika Kante mungkin memiliki baterai cadangan yang tersimpan dalam kaus kakinya mengingat ia tak pernah lelah bertarung memperebutkan bola sepanjang laga.
Lantas, siapa tiga nama lainnya dalam daftar ini?
Nama Kane sudah pasti masuk dalam daftar karena sudah tak diragukan lagi kontribusinya. Dua nama lain adalah Mesut Ozil dari Arsenal dan juga Dimitri Payet dari West Ham United.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi