Trio Eks Timnas Indonesia U19 ini Gabung PS Polri

Ketiga mantan Timnas U19 itu merapat ke PS Polri sebagai pemain pinjaman dari Surabaya United.
Ilham Udin Armayn, I Putu Gede Juni Antara, dan Zulfiandi bukanlah mantan anggota Timnas Indonesia U19 yang pertama kali ke PS Polri. Sebelumnya ada Hansamu Yama Pranata, Maldini Pali, Muhammad Hargianto, Paulo Oktavianus Sitanggang, dan Fathu Rohman.
Sekarang di tim kami sudah ada lima orang pemain mantan Timnas U19, lalu datang tiga orang lagi, jelas Manajer PS Polri, Kombes Pol. Uden Kusuma Wijaya, belum lama ini.
Jadi, total kami akan memakai 8 orang (mantan pemain Timnas Indonesia U19), imbuhnya.
Tak hanya kontrak sementara, para pemain tim Garuda Jaya asuhan Indra Sjafri itu juga ditawari pekerjaan di Kepolisian. Para pemain itu kami tawari untuk menjadi polisi lewat jalur prestasi. Ini semua untuk kelanjutan masa depan karier mereka, beber Uden Kusuma Wijaya.
PS Polri akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang bakal menampilkan cukup banyak klub Indonesia Super League (ISL) ditambah PS Tni.
Saat ini, PS Polri sedang sibuk membentuk skuat dan telah menggaet pelatih, yakni Bambang Nurdiansyah. Eks pemain Timnas Indonesia ini sebelumnya melatih Persija Jakarta hingga akhirnya didepak.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi