Top Skor Liga Jerman Pekan Ini: Lewandowski-Aubameyang Beda 1 Gol

Namun ia terus dibayangi oleh Pierre Emerick Aubameyang dengan selisih tipis satu gol semata. Thomas Mueller meramaikan persaingan di tiga besar setelah kembali membukukan gol pekan ini di laga kontra Darmstadt.
Baik Lewandowski maupun Aubameyang pekan ini masing-masing membukukan satu gol. Ketika Bayern Munchen mengandasan Darmstadt 3-1, Lewa mencetak gol terakhir timnya. Dengan demikian, ia kini mengoleksi 22 gol, yang masih mendekati rekor top skor Eropa saat ini yang dipegang Luis Suarez (Barcelona).
Pierre Emerick Aubameyang tidak mau kalah. Bahkan golnya lebih penting. Sang penyerang internasional Gabon mengirim satu-satunya gol Borussia Dortmund ke gawang Leverkusen untuk kemenangan 1-0, yang menjadi gol ke-21 musim ini di Bundesliga. Tapi perkembangan terjauh dilakukan oleh Thomas Mueller.
Gol gandanya membuat Muller total mengoleksi 17 gol. Masih lima gol dibandingkan dengan Lewandowski, rekan setimnya di Bayern Munchen. Namun, Muller bisa saja menjadi alternatif top skor ketika kelah Lewandowski atau Aubameyang bermasalah di sisa 12 pertandingan ke depan.
Tidak ada pemain lain yang bisa mengejar produktivitas kedua striker tersebut. Tidak juga Javier Chicharito Hernandez yang pekan ini tidak menambah gol dan masih setia dengan 13 gol. Sementara itu Alexander Meier, torjager musim lalu, juga tidak menambah golnya, masih di angka 12 seiring dengan keterpurukan Eintracht Frankfurt di papan bawah klasemen.
Berikut ini daftar top skor Liga Jerman pekan ini.
Nama
Tim
Gol
Robert Lewandowski
Bayern Munchen
22
Pierre-Emerick Aubameyang
Borussia Dortmund
21
Thomas Mller
Bayern Munchen
17
Javier Hernndez
Bayer Leverkusen
13
Alexander Meier
Eintracht Frankfurt
12
Salomon Kalou
Hertha Berlin
11
Anthony Modeste
Kln
10
Daniel Didavi
VfB Stuttgart
9
Marco Reus
Borussia Dortmund
9
Raffael
Borussia Mnchengladbach
9

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi