Theo Walcott Tidak Masalah Gagal Masuk Skuad Inggris

Dalam skuad sementara yang dirilis oleh Hodgson memang tidak ada nama winger Arsenal tersebut meski sebenarnya ia tidak berada dalam kondisi cedera. Mengetahui hal itu, Walcott mengaku bisa legowo dan menghormati keputusan Hodgson.
Manajer Timnas Inggris itu memang meninggalkan beberapa pemain berpengalaman atau pemain muda yang sudah sering membela timnas jelang turnamen di Prancis nanti. Selain Walcott, ada juga nama Leighton Baines, Michael Carrick, dan Phil Jagielka. Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Danny Welbeck tidak dipanggil karena memang masih cedera.
Tentu saja saya kecewa tidak bisa masuk ke skuad, tapi saya sudah berbicara dengan Roy dan saya menghormati keputusannya. Saya berharap Roy dan tim mendapatkan kesuksesan di Euro nanti, jelas Walcott.
Hodgson sendiri dalam penuturannya memang mengatakan bahwa alasan utama tidak diajaknya Walcott adalah karena sang pemain sudah tidak menjadi pemain reguler lagi di tim utama Arsenal. Meski sudah sembuh dari cedera, namun Walcott mutlak kalah bersaing dengan Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Chamberlain, maupun pemain muda seperti Alex Iwobi. Di depan pun Walcott juga tidak bisa mengusir nama Olivier Giroud atau Welbeck untuk memberinya tempat.
Faktanya memang demikian karena Walcott terakhir kali menjadi starting eleven di Arsenal adalah pada 28 Februari lalu. Gol terakhirnya bagi Arsenal juga terjadi pada April lalu ketika mereka menggasak Watford dengan skor 4-0.
Namun demikian Arsenal tidak perlu berkecil hati. Masih ada nama Jack Wilshere yang bisa menjadi wakil mereka di skuad Inggris setelah gagalnya Walcott, Chamberlain, Welbeck, dan Kieran Gibbs masuk ke dalam skuad. Arsenal kini hanya berdoa agar Wilshere bisa masuk ke skuad final yang berisikan 23 pemain ke Prancis nanti.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi