Terkait Pembatasan Usia Pemain di Liga 1, APPI Ingin Temui PSSI

Seperti diketahui, PSSI membatasi usia pemain maksimal 35 tahun untuk Liga 1.
Kami telah mengirimkan surat mengenai pendapat dan masukan kami kepada PSSI dalam upaya kami untuk melindungi hak dan kepentingan pesepakbola di Indonesia, sebut APPI dalam rilis resminya, beberapa waktu lalu.
Selanjutnya dalam waktu dekat ini, kami dan beberapa perwakilan pesepakbola senior ( 35) juga akan melakukan pertemuan dengan PSSI guna membahas regulasi pembatasan usia yang beberapa waktu lalu telah disampaikan oleh PSSI, tambahnya.
Menurut catatan APPI, ada cukup banyak pemain yang bakal menganggur jika PSSI menerapkan aturan tersebut. Kami akan terus dan selalu berupaya mencari solusi yang terbaik untuk pesepakbola Indonesia terkait dengan regulasi pembatasan usia ini, tutur APPI.
Oleh karenanya kami mohon kepada para pesepakbola Indonesia untuk bersabar dan menunggu hasil terbaik dari pertemuan kami dengan PSSI yang akan terselenggara dalam waktu dekat ini, tutupnya.
Cukup banyak pesepakbola di Indonesia yang usianya di atas 35 tahun yang dinilai masih bisa bersaing, sebut saja Bambang Pamungkas (35 tahun), Ismed Sofyan (36 tahun), Alberto Goncalves (36 tahun), Hilton Moreira (35 tahun), Cristian Gonzales (41 tahun), Khoirul Huda (37 tahun), I Made Wirawan (35 tahun), dan lainnya.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi