Ter Stegen: Juve Sudah Belajar Dari Pengalaman

Bianconeri kalah 3-1 hari itu, dan usai memberi pujian kepada kiper tim musuh, penjaga gawang itu juga mengeluhkan bahwa timnya juga sempat dicurangi oleh keputusan wasit pada putaran sebelumnya.

Saya tidak tertarik untuk membicarakan hal itu, ujar kiper asal Jerman itu.
Semua orang yang menyaksikan pertandingan tahu jika kami cetak enam gol dan itu tidak terjadi karena wasit.
Itu adalah pertandingan yang bersejarah yang harus kami nikmati, mengingatkan kami bahwa bukan hanya dalam musim ini, namun juga dalam beberapa musim ke depan bahwa kami bisa menyelesaikan tanggung jawab yang unik.
Leg pertama dengan melawan PSG begitu rumit untuk beberapa alasan. Meskipun begitu, kami tidak Barca tidak ingin mengulangi situasi itu. Itu menyangkut masalah mentalitas.
Sekarang kami punya peluang, seperti Juve, untuk terus melanjutkan perjuangan dalam Liga Champions dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa sukses.
Jangan sampai berpikir bahwa kami akan kejebolan empat gol di leg pertama. Saya tidak ingin rasakan itu. Kami sudah paham apa yang perlu kami lakukan. Kami harus terus menang sehingga bisa dalam kondisi prima ketika menghadapi Juventus.
Apakah kiper asal Jerman itu mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di Italia?
Tentu saja, tapi untuk saat ini saya bisa mengatakan bahwa saya sangat gembira dengan keputusan yang saya buat tiga tahun yang lalu.
Saya sangat senang di Barca dan saya berharap bahwa kami mampu lanjutkan kesuksesan ini secara bersama-sama. Saya tidak memikirkan tim lainnya.
Juve sudah belajar banyak jika dibandingkan dengan dua musim yang lalu ketika kami bertemu dibabak final di Berlin.
Saat ini kami akan mempersiapkan segalanya dengan cara terbaik, mereka punya pemain-pemain baru, dan kita semua tahu apa yang mereka mampu lakukan.
Mereka akan kedapatan Lionel Messi yang sedang on fire. Dia tidak bermain menghadpai Granada karena jalani hukuman, namun lalu kalian saksiksan dia saat menghadapi Sevilla, bukan?
Untuk pertandingan melawan Juve, dia akan dalam kondisi yang sempurna.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleRonaldo Dukung De Gea Gabung MadridNext articleHiguain Pergi Dari Napoli Karena De Laurentiis, Kata Ayahnya

milan2012.org interwin Sumber: Sundul