Tak Ada Pemain Inter Milan yang Tampil Buruk

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, melihat semua pemainnya tampil apik saat menang 7-1 atas Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).
Gol Inter Milan dibukukan oleh Mauro Icardi (menit ke-17, 23′-pen, 26′), Ever Banega (31′, 34′, 68′), dan Roberto Gagliardini (52′), sedangkan gol Atalanta datang dari lesakan Remo Freuler (42′).
Seusai pertandingan, Stefano Pioli mengaku puas dengan penampilan pasukannya.”Performa istimewa. Semua yang kami latih berjalan dengan sempurna,” kata Pioli seperti dilansir dari Mediaset Premium seusai pertandingan.
“Ini merupakan pertandingan dengan level tinggi karena Atalanta adalah lawan berat dan sangat minim kebobolan. Namun, kami tampil bagus untuk membuatnya terlihat mudah,” ucap sang allenatore.
Sebelum melawan Inter Milan, Atalanta menempati peringkat ketiga tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Serie A (26 gol) di bawah Juventus (19) dan AS Roma (25).
Namun, kemampuan lini belakang Atalanta bak hilang ditelan bumi. Bahkan, Banega dan Icardi sama-sama sanggup mengukir trigol.
Nama terakhir menjadi pencetak hat-trick tercepat Inter (26 menit) di Serie A sejak Benito Lorenzi pada Oktober 1947 (18 menit).

3 – #Icardi has scored the fastest hat-trick (26th minute) for a Inter player in Serie A since Lorenzi (October 1947, 18th minute). History.
OptaPaolo (@OptaPaolo) March 12, 2017
Saat ditanyai soal penampilan dua anak asuhnya tersebut, Pioli tak ragu melayangkan sanjungan.
“Banega bermain bagus, tetapi jujur saja sulit untuk menemukan siapa yang bermain buruk hari ini,” ujar Pioli.
“Icardi juga bermain bagus. Dia terus berkembang dan bahkan bisa melakukan lebih baik, tetapi hari ini saya ingin memberikan pujian kepada seluruh tim yang bermain dengan rasa lapar dan penuh determinasi,” tutur Pioli.
Berbeda dengan Inter, Atalanta justru menorehkan catatan buruk. Mereka untuk pertama kalinya kebobolan lima gol pada babak pertama dalam ajang Serie A! (Septian Tambunan)

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Kompas.com