Surabaya United Tak Butuh Pemain Asing Asia

Tiga pemain asing yang ada di Surabaya United saat ini dinilai sudah cukup.
Tiga legiun asing yang menghuni skuat Surabaya United saat ini adalah Otavio Dutra (bek asal Brasil), Abel Gebor (gelandang asal Liberia), dan Emile Mbamba (striker asal Kamerun). Selebihnya adalah pemain lokal, juga beberapa pemain muda.
Yang boleh main di lapangan hanya tiga pemain asing. Jadi kami tidak akan menambah pemain asing dari Asia, sudah cukup tiga yang ada sekarang, papar pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, beberapa waktu lalu.
Tak hanya Surabaya United, Persib Bandung ternyata juga tidak menginginkan pemain asing asal Asia. Pelatih Dejan Antonic memilih memaksimalkan pemain lokal ditambah tiga legiun asing dari luar Asia untuk melengkapi skuat Persib.
Saya dengar memang kuota empat pemain asing (untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016), tapi saya tidak mau pakai pemain asing Asia, tandas Dejan Antonic.
Lebih bagus kami menggunakan jatah itu untuk memberi kesempatan kepada pemain lokal saja, imbuhnya.
Bagi Dejan Antonic, kebutuhan pemain asing Asia tidak mendesak untuk saat ini. Pasalnya, Persib tidak terlibat di ajang Piala AFC 2016. Lebih baik kami fokus ke pemain lokal saja karena kami tak ikut Piala AFC, pungkas pelatih asal Serbia ini.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi