Stefan Hansson Tangani Persela Lamongan

Pria asal Swedia ini akan menukangi Laskar Joko Tingkir di kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016.
Persela Lamongan menunjuk Stefan Hansson sebagai head coach dengan tujuan ingin memperbaiki kinerja tim, ujar Manajer Persela, Yunan Achmadi, di Lamongan belum lama ini.
Kami ingin prestasi Persela Lamongan ke depan dapat lebih baik lagi dari sebelumnya, lanjutnya.
Penampilan anak-akan Lamongan memang tidak memuaskan di beberapa turnamen level nasional yang telah diikuti, yakni Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman 2015.
Diharapkan, kehadiran Stefan Hansson yang sebelumnya sempat melatih di Myanmar bisa membuat penampilan Laskar Joko Tingkir menjadi lebih baik, terutama di kompetisi ISC 2016 nanti.
Saya senang dapat melatih Persela Lamongan untuk persiapan ISC 2016 mendatang. Atmosfir sepakbola Lamongan juga sangat mendukung, kata Stefan Hansson.
Persela sendiri saat ini sedang menyeleksi beberapa pemain asing untuk memperkuat skuatnya yaitu mantan bek Persija Jakarta asal Argentina Alan Aciar, gelandang asal Mesir Omar El Hussieny, striker asal Guinea Mamadou Hady Barry, dan bek berpaspor Prancis Selim Kaabi.
Saya belum bisa menilai kualitas mereka, aku asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto.
Saya tak mau terburu-buru karena masih banyak waktu untuk menguji pemain sebelum resmi kami kontrak untuk tampil di ISC nanti, imbuh pria yang sempat menjabat sebagai pelatih kepala Persela ini.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi