Sean Antusias Jadi Pembalap Penguji F1

Sean Gelael membuka peluang bagi pembalap Indonesia untuk kembali terjun di F1. Ia resmi menjadi pembalap penguji bagi tim Scuderia Toro Rosso mulai musim ini.Pengumuman itu disampaikan Toro Rosso melalui akun Twitternya, Rabu (22/3/2017). Ia akan menguji mobil F1 dalam tiga seri yakni Bahrain, Hungaria, dan Abu Dhabi.

Sean Gelael pun sangat antusias menyambut kabar ini. Apalagi F1 merupakan pencapaian tertinggi dari seorang pembalap.”Ya, rasanya seperti mimpi. Tentu ini akan menambah motivasi saya,” ujar Sean dalam rilis yang diterima Liputan6.com.”Saya tahu ini merupakan kesempatan besar dalam karier saya. Yang jelas saya harus tampil bagus dan konsisten pada balapan F2,” katanya menambahkan.Musim ini Sean masih membalap bersama tim Pertamina Arden di ajang F2. Dia berharap penampilan bagusnya di ajang F2 cepat membuatnya naik kelas ke ajang F1.”Terima kasih kepada Toro Rosso yang telah memberi saya kesempatan dan dukungan. Saya masih harus bekerja keras dan tak akan berhenti untuk membuktikan serta membayar kepercayaan ini,” kata Sean Gelael.

Thank you @ToroRossoSpy for the opportunity and support. I have still lots to prove and wont stop till its fully deserved. #UntukIndonesia pic.twitter.com/QV7fVGrFor
Sean Gelael (@gelaelized) March 22, 2017

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Liputan6