Schneiderlin: Barkley Pantas Jadi Pemain Terbaik Inggris

Sosok Barkley memang telah menunjukkan bakat alaminya dalam permainan sepak bola dalam kurun waktu empat musim terakhir bersama dengan Everton, akan tetapi pada awal musim 2016-2017, ia mulai kesulitan untuk menemukan tempatnya di tim utama, terutama semenjak kedatangan Ronald Koeman.

Akan tetapi, secara perlahan ia pun mulai kembali menemukan performa terbaiknya, dan saat ini ia menjadi salah satu pemain yang mampu memberikan kontribusi maksimal bagi The Toffees di setiap laga Premier League yang harus mereka lalui.
Berbicara kepada media mengenai performa Barkley, yang kembali tampil konsisten di laga kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu, Schneiderlin pun menyatakan, Ross adalah pemain yang sangat luar biasa.
Ia memiliki berbagai talenta, yang bisa membawanya menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris pada suatu saat nanti.
Ia memiliki sebuah hal yang sangat spesial dalam dirinya. Kemampuan tekniknya tidak bisa diragukan jika berada di atas rata-rata pemain lainnya. Dan kerja sama kami di dalam lapangan bisa terjalin dengan begitu mudahnya, karena saya sangat mengerti sepak bola, dan ia juga memahami apa makna dari sebuah permainan sepak bola.
Saya merasa sangat senang bisa bermain dengan dirinya saat ini. Berdiri di belakangnya, dan berusaha untuk melakukan passing-passing dalam membangun serangan, dan mencoba membuka ruang bagi dirinya untuk mengekspresikan dirinya melalui permainan yang ia miliki.
Bisa terlihat jika dirinya sangat mencintai permainan ini dan ia sangat menikmati bermain sepak bola.
Di sepanjang musim ini, Barkley telah kembali membuktikan jika dirinya sangat layak untuk menjadi salah satu pilar utama bagi Everton, dengan torehan empat gol dan tujuh assist dari total 26 laga yang telah ia lalui di Premier League.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMignolet Angkat Bicara Kemenangan The RedsNext articleKhedira: MLS? Saya Masih Belum Memikirkannya

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sundul