Ronald Koeman: Leicester City Pantas Juarai Premier League!

Koeman berkata demikian setelah ia menyaksikan sendiri anak asuhnya tak berdaya ketika bertandang ke markas Leicester semalam di King Power Stadium.
Sebuah gol tunggal dari Wes Morgan sudah sangat cukup bagi pasukan Claudio Ranieri makin terbang tinggi di peringkat pertama. Pasalnya, sehari sebelumnya Tottenham Hotspur hanya bisa bermain imbang di markas Liverpool yang membuat Si Serigala kini unggul tujuh poin dari Spurs yang masih betah berada di peringkat kedua.
Saya harap Leicester bisa memenangi gelar juara karena mereka memang pantas mendapatkannya. Dan jika mereka masih sedikit terbantu dengan keputusan wasit, maka mereka pasti menjadi juara. Saya tidak bermaksud mereka juara karena bantuan wasit karena jika mereka akan juara, maka mereka akan menjuarainya karena menjalani musim yang hebat, papar Koeman.
Manajer asal Belanda itu memang masih merutuki keputusan wasit Michael Oliver yang tidak memberikan dua penalti kepada timnya. Menurut Koeman, ada dua momen dimana Robert Huth dan Danny Simpson melakukan handball di kotak penalti tuan rumah namun wasit menolak untuk memberikan penalti pada tim tamu.
Hasil imbang tersebut jelas menjadi satu kerugian tersendiri bagi Soton. Pasalnya sehari sebelumnya, West Ham berhasil ditahan imbang oleh Crystal Palace di Boleyn Ground. Situasi itu tentunya gagal membuat Soton merapatkan jarak dengan anak asuh Slaven Bilic tersebut.
Kamu selalu kecewa ketika tidak bisa meraih kemenangan dan tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mendekati rivalmu. Tapi semua pertandingan disini memang sulit. Kami sudah bermain bagus melawan Leicester.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi