Riyad Mahrez Dicoret Dari Algojo Penalti Leicester City?

Ada kemungkinan bahwa Mahrez akan dicoret dari algojo utama penalti Leicester setelah sang pemain kembali mengalami kegagalan dalam melakukan tendangan penalti di laga melawan Aston Villa kemarin.
Musim ini Mahrez memang mendapatkan jabatan yang istimewa tersebut. Namun memasuki kalender 2016 ini ia sudah dua kali gagal mengeksekusi penalti dengan baik yang membuat Leicester gagal memenangi pertandingan. Pertama di awal bulan ketika sepakannya ditepis Artur Boruc dari Bournemouth dan akhir pekan kemarin saat Mark Bunn dari Aston Villa yang mematahkan eksekusi Mahrez.
Tim penuh kejutan di musim ini tersebut praktis hanya bisa menang sekali setelah kalah dari Liverpool beberapa waktu lalu. Hingga laga melawan Aston Villa kemarin, Leicester hanya mengoleksi empat hasil imbang dan kini berada sejajar dengan Arsenal di dua peringkat teratas klasemen Liga Inggris.
Jika saya mengingat dengan benar, itu adalah kegagalan kedua atau ketiga bagi Riyad dan saya akan mengajaknya berbicara. Jika ia bisa tetap tenang dan ingin terus menjadi penendang penalti, maka ia bisa melanjutkannya. Namun yang terpenting sekarang adalah kami harus memikirkan pertandingan berikutnya, jelas Ranieri.
Riyad sudah bermain fantastis sejak awal musim dan sekarang lawan lebih perhatian padanya dengan mengasarinya atau melakukan tekel ke kakinya. Semua pemain hebat bisa menerima tekanan seperti itu dan tentunya ini menjadi tantangan baru bagi Riyad. Saya dekat dengan Riyad dan ingin membantunya.
Andaikan Mahrez melambaikan bendera putih setelah dua kegagalan beruntunnya itu, maka Leicester sebenarnya tak perlu khawatir. Masih ada Jamie Vardy yang musim ini juga beberapa kali menjadi algojo penalti dengan hasil yang lebih baik dari Mahrez.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi