Real Madrid Tak Punya Uang di Bursa Transfer, Disindir Barcelona

Bahkan, ada perbedaan lebih dari 60 juta Euro antara keduanya untuk membeli pemain. Situasi Madrid ini mendapatkan sindiran dari sekretaris teknis Barca, Robert Fernandez. Ia menyebut Los Blancos tak kuat membeli pemain, karena terlalu banyak punggawa bernilai selangit yang duduk di bangku cadangan.
Alvaro Morata dan Marco Asensio. Hanya dua nama itu saja yang ditambahkan Florentino Perez ke skuat Real Madrid musim ini. Padahal, Los Blancos sempat digosipkan bakal mendatangkan Paul Pogba, Pierre Emerick Aubameyang, hingga deretan nama lain. Kegagalan Los Blancos ini, bagi Robert Fernandez, adalah indikasi kondisi keuangan klub tersebut.
Kadang kala, klub-klub besar di Eropa tidak bisa melakukan investasi lagi (untuk pemain) karena mereka sudah mengeluarkan uang yang sangat besar untuk pemain yang bahkan tidak bisa bermain (cuma pemanis di bangku cadangan).
Di klub-klub semacam itu, kadang sulit bahkan untuk sekadar menambah pemain di bangku cadangan. Mereka memiliki pemain yang tidak bermain secara reguler, tetapi menghabiskan ongkos klub, tutur Robert kepada Al Primer Toc.

Robert tidak hanya berceramah seputar Real Madrid saja. Ia juga membahas kedatangan enam bintang muda ke Barcelona musim panas ini. Kecuali Jasper Cillessen, bintang-bintang itu semuanya berusia di bawah 23 tahun: Paco Alcacer, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomes, hingga Denis Suarez.
Kami terlibat dalam tiga kompetisi; dan hal tersebut membutuhkan tenaga besar. Pemain baru kami semuanya berkaliber internasional dan kami sudah memiliki sejumlah besar pemain internasional. (Tampil untuk timnas masing-masing dapat) menyebabkan stres dan kelelahan. Kami membutuhkan pemain yang, ketika tim ini tengah lemah atau lelah, bisa memberi kami sesuatu.
Kemudian, tentang Paco Alcacer, yang masuk ke Barcelona hanya untuk menjadi penyerang keempat setelah Trio MSN, Robert tetap positif. Ia yakin mantan penyerang Valencia tersebut akan menjadi supersub istimewa bagi klub Catalan.
Alcacer memiliki gol, penampilan, dan kualitas mumpuni. Ia penyerang. Apakah ia bakal dimainkan ke sisi sayap? Tidak karena ia adalah nomor sembilan (penyerang murni) dan inilah yang kami cari selama ini. Saya tidak akan membawa pemain seharga 80 juta Euro , hanya untuk melihatnya tidak bakal tampil.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi