Real Madrid Era Zidane Bakal Runtuhkan Dominasi Barcelona

Oleh karenanya, diyakini oleh mantan bintang mereka, Kaka, Los Blancos bakal mati-matian memenangi La Liga. Kaka melihat, Real Madrid kali ini punya kekuatan untuk meruntukan dominasi Barcelona, yang berhasil merebut enam trofi Liga Spanyol dalam delapan musim terakhir.
Perjalanan Barcelona dan Real Madrid untuk saling bunuh untuk gelar Liga Spanyol akan dimulai akhir pekan ini. Barca sedang merintis jalan meraih gelar juara La Liga dalam tiga musim beruntun. Sebelumnya, pasukan Luis Enrique adalah pemenang kompetisi pada musim 2014-2015 dan 2015-2016. Sebaliknya, Real Madrid sudah puasa gelar selama empat tahun. Terakhir kali mereka jadi kampiun terjadi pada musim 2011-2012 di bawah komando Jose Mourinho.
Modal Real Madrid menyaingi Barcelona musim ini cukup besar. Los Blancos baru saja meraih Undecima, gelar ke-11 di Liga Champions. Bahkan hal itu terjadi ketika Zinedine Zidane baru menangani klub selama enam bulan. Jika dengan skuat yang diterima dari Rafa Benitez saja Zidane sudah sesuper itu, apalagi ketika ia bisa menentukan sendiri amunisi Madrid yang dibawanya.

Keyakinan Real Madrid bisa mendesak Barca, juga muncul dari Kaka. Gelandang berusia 34 tahun itu menuturkan kepada Omnisport, Saya pikir, ketika Anda juara Liga Champions, Anda ada di puncak dunia. Ini adalah kejuaraan yang paling penting.
Tapi tentu saja tahun ini, Madrid akan berusaha meenangi segala yang bisa dmenangi; karena mereka butuh jadi juara. Sudah beberaa tahun sejak Madrid juara La Liga. Jadi Zidane akan berusaha memenangi liga. Toh kompetisi Liga Champions sudah di tangan.
Sepanjang sejarah, Real Madrid belum pernah meraih treble alias tiga gelar dalam semusim. Sebaliknya, rival abadi mereka, Barcelona, sudah melakukannya dua kali, pada musim 2008-2009 dan 2014-2015. Namun Kaka yakin, kutukan tak meraih treble itu bisa berakhir oleh kharisma Zinedine Zidane.
Saya pikir ia (Zidane) ingin jura liga. Tentu saja ia bisa; ia akan berusaha memenangi treble. Ini adalah hal terpenting di Spanyol. Jika Anda bisa meraih treble (Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions), sempurna sudah!

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi