PSSI Abaikan Masa Depan Timnas U19?

PSSI lebih memilih untuk mendahulukan Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Oktober 2016 mendatang ketimbang melakukan evaluasi dan menentukan nasib Timnas U19 selanjutnya.
Saya kira agak sulit untuk membicarakan hal tersebut (masa depan Timnas Indonesia U19) karena PSSI akan melakukan kongres pada Oktober tanggal 17, tapi saya kira secara general harus bisa dimulai setelah kompetisi berakhir, kata Sekjen PSSI, Azwan Karim, beberapa waktu lalu.
Nanti kita sampaikan laporan lengkap ini kepada para (anggota) Exco (Komite Eksekutif PSSI) untuk dibicarakan lagi, tambahnya.
Apakah ini akan lanjut atau akan dilakukan program ke depannya meneruskan program untuk anak-anak yang bertanding di AFF ini, saya kira bisa terjawab setelah tanggal 17 Oktober, imbuh Azwan Karim.
Namun demikian, PSSI tetap salut dengan perjuangan Timnas Indonesia U19 di Piala AFF U-19 2016. Tapi meski bagaimanapun, kami tetap mengapresiasi adik-adik kita dan juga tim pelatih yang berani mengambil responsibility atau tanggung jawab di saat yang sulit ini, bebernya.
Kita berani bertanding dengan tim-tim yang punya waktu lebih banyak, dari sisi persiapan paling tidak, sambung Azwan Karim.
Timnas Indonesia U19 gagal lolos ke semifinal karena hanya menempati peringkat keempat di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2016. Skuad asuhan Eduard Tjong ini mengalami tiga kekalahan dan meraih dua kemenangan.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi