PSM Makassar Sebar Tiket Uji Coba Lawan PS TNI

CO.ID, MAKASSAR — Panitia pelaksana pertandingan PSM menyatakan tiket laga uji coba tim Juku Eja menghadapi PS TNI di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada Sabtu (25/3) mulai disebar ke kalangan suporter dan agen tiket hari ini.
Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, selain didistribusikan ke kelompok suporter dan agen tiket panpel juga akan menjual secara langsung di Sekretariat PSM Jalan Balaikota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat atau sehari sebelum pertandingan.
Pihaknya juga berharap para suporter dan pencinta PSM untuk berbondong-bondong menyaksikan laga uji coba yang pertama kalinya dengan tim yang juga merupakan peserta kompetisi Liga 1 musim 2017.
Manajemen PSM juga berharap tim pelatih dan manajemen PS TNI bisa melibatkan seluruh pemain bintangnya dalam uji coba tersebut. Sebab dengan kehadiran para pemain bintang seperti Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu tentu akan meningkatkan tensi pertandingan.
Kehadiran pemain utama PS TNI tentu juga diharapkan dapat menarik minat suporter dan penonton untuk hadir dan menyaksikan secara langsung laga uji coba yang sempat terancam batal tersebut.
“Kami akan mendistribusikan tiket uji coba ini ke kelompok suporter dan agen tiket untuk selanjutnya dijual ke para penonton,” kata Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis (23/3)
Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja juga telah merilis harga tiket uji coba antara tuan rumah PSM Makassar melawan PS TNI dan khusus untuk tiket VIP Utama dipatok dengan harga Rp 100 ribu.
Sementara untuk harga tiket kelas berbeda pada uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 25 Maret 2017, dipatok masing-masing sebesar Rp 65 ribu untuk VIP Utara-Selatan serta Rp 20 ribu untuk tiket tribun terbuka.
Penetapan harga tiket memang menjadi kebijakan dari tim panpel pertadingan PSM. Penjualan tiket ini nantinya diperuntukkan untuk menutupi biaya akomodasi dan biaya yang lain dalam pelaksanaan laga uji coba tersebut.
“Mengenai kedatangan tim PS TNI ke Makassar selanjutnya akan diinfokan segera oleh panpel pertandingan PSM,”ujarnya

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Republika.co ID