PSM Makassar Masih Percaya Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga sejauh ini baru mencetak 1 gol dari tiga laga.
Kami percaya dengan kemampuan Ferdinand Sinaga. Dia pemain petarung dan tidak mau kalah di lapangan. Ini soal waktu saja, kata Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan beberapa waktu lalu.
Sumirlan berharap, pergantian posisi pelatih dengan didepaknya Luciano Leandro bisa membuat penampilan Ferdinand Sinaga menjadi lebih baik. Setelah memecat pelatih asal Brasil itu, manajemen PSM Makassar menunjuk Tony Ho sebagai pelatih sementara.
Bisa saja Ferdinand Sinaga belum optimal karena strategi pelatih atau dia ada masalah pribadi. Nanti kami lihat perkembangannya, jelas Sumirlan.
Dukungan kepada Ferdinand Sinaga juga datang dari suporter PSM Makassar, termasuk dari salah satu wadah pendukung tim Juku Eja, The Maczman. Dia (Ferdinand Sinaga) sudah menunjukkan kemampuan dan karakternya bersama PSM Makassar, kata Andi Coklat, dedengkot The Maczman.
Kalau Ferdinand Sinaga dinilai belum maksimal sampai saat ini, tugas pelatih atau manajemen masyarakat mengembalikan kemampuan terbaiknya. Dia sudah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol buat PSM Makassar di Padang. Kami berharap dia kembali melakukannya ke gawang PS TNI, tambahnya.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi