PS Polri Bidik Target Tertinggi di Piala Bhayangkara 2016

Klub bentukan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini pun mencanangkan target setinggi mungkin di Piala Jenderal Soedirman 2015 nanti.
Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah, bahkan menyatakan bahwa skuat asuhannya tidak mustahil bisa meraih gelar juara di turnamen tersebut meskipun PS Polri terbentuk belum lama dan harus bersaing dengan klub-klub mapan tanah air.
Sangat memungkinkan (PS Polri juara turnamen Piala Bhayangkara 2016). Kalau pemainnya bagus-bagus pasti juara. Mudah-mudahan masa depan bagus, ujar Bambang Nurdiansyah di Jakarta beberapa waktu lalu.
Meskipun terkesan sebagai tim dadakan, namun PS Polri saat ini diperkuat oleh sejumlah pemain berlabel bintang, sebut saja bek naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Kamerun, Bio Paulin, dan gelandang serang asal Argentina, Robertino Pugliara. Keduanya diboyong dari Persipura Jayapura.
Selain Bio Paulin dan Robertino Pugliara, PS Polri juga baru saja meminjam bek tangguh asal Brasil, Fabiano Beltrame, dari Madura United FC. Belum lagi para pemain muda eks Timnas Indonesia U19 yang berhasil digaet, seperti Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Saefullah, Ilham Udin Armayn, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, dan M. Hargianto.
Ini kan ada pemain muda, didampingi juga pemain luar negeri. Harapan kami anak-anak muda ini bisa memberikan perlawanan dan bisa meraih juara, tandas Bambang Nurdiansyah.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi