Persija Jakarta Resmi Dijual!

Seperti yang telah diduga sebelumnya, pembeli saham mayoritas Persija adalah I Gede Widiade yang juga masih memiliki saham di Bhayangkara FC. Namun, Ferry Paulus tidak sepenuhnya lepas dari tim Macan Kemayoran.
Ini adalah era baru dari perjalanan Persija yang sudah berdiri sejak 1928, sebagai manusia rasanya sudah bongkok, tapi ini adalah klub yang tidak kalah tuanya dengan klub Eropa atau Amerika, kata Ferry Paulus di Jakarta, Selasa (14/3/2017).
Kami akan restrukturisasi, mungkin akan makan waktu yang panjang mungkin satu atau dua tahun. Ke depan Persija akan dimiliki banyak orang, dan kalau hari ini ada teman saya Pak I Gede Widiade, ini adalah sosok yang akan mengantarkan Persija ke kilometer nol per hari ini, lanjutnya.
Saya menarik diri, Pak Gede jadi direktur, saya presiden komisaris dan presiden klub, karena Persija adalah darah saya, jangan ragu akan kesetiaan saya terhadap Persija, tambah eks anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
I Gede Widiade sendiri mengungkapkan bahwa seharusnya Persija Jakarta memiliki potensi besar untuk menjadi klub yang lebih baik karena posisinya tepat di ibukota negara.
Di era sekarang kita tidak bisa berpikir konvensional, Persija sudah punya posisi yang bagus, karena ada di ibukota, tutur mantan Manajer Timnas Indonesia U23 ini.
Persija harusnya memposisikan diri sebagai nomor satu, memang butuh kerja keras, untuk besar memang memerlukan pengorbanan makanya harus ada satu tekad yang besar. Saya mohon dukungan semua pihak, pungkas I Gede Widiade.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi