Persib Bandung Sepakat Rekrut Dejan Antonic

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Kami Dewan Direksi Persib sudah sepakat menunjuk Dejan Antonic. Dia sudah siap dan bilang oke. Alasannya selain kualitas, juga keputusan dari semuanya, ungkap Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.
Dejan Antonic sudah jelas pasti sebab sudah telepon dan ia sudah akan hadir minggu depan. Daripada ditutupi mending langsung diumumkan, lanjutnya.
Dejan Antonic sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia telah dihubungi oleh pihak Persib. Pelatih asal Serbia ini pun menyatakan tertarik menukangi klub sebesar tim Maung Bandung.
Menurut saya, senang kalau jadi tangani tim besar. Untuk saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu. Kita bicara langsung itu lebih bagus, nanti baru saya bicara sama semuanya, ujar Dejan Antonic.
Puji Tuhan jika saya bisa bergabung dengan Persib. Sekarang saya masih di Surabaya. Belum tahu saya kapan ke Bandung, tunggu keputusan dari Persib kapan berangkat, imbuhnya.
Kita sudah ada kontak, tapi lebih bagus kita tunggu sebentar agar semuanya jelas dan benar, mungkin dalam satu atau dua hari lagi. Kita sudah dikontak dan bicara pelan-pelan. Kita lihat sebentar lagi bagaimananya, tambah mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi