Perseru Serui Terima Kekalahan di Malang

Namun, Perseru tidak kecewa dan menerima hasil di Malang itu dengan lapang dada.
Kami bermain cukup bagus, sebenarnya mampu menguasai bola. Beberapa kali kami mendapatkan peluang, namun gagal menjadi gol. Saya pikir para pemain kami sangat lelah, kata Hanafi selaku pelatih Perseru Serui usai laga kontra Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang.
Kami bisa menekan, namun sangat sulit masuk kotak penalti, mungkin karena lelah, imbuh sang pelatih.
Tetapi kami bisa menikmati pertandingan. Memang Arema adalah lawan yang cukup sulit bagi kami, karena mereka adalah tim yang sangat kuat, tambah mantan pelatih tim PON Papua Barat ini.
Usai menghadapi Arema Cronus, Perseru Serui segera bersiap menatap laga tandang berikutnya melawan Bhayangkara Surabaya United. Arthur Bonai dan kawan-kawan diharapkan tetap enjoy melakoni pertandingan nanti.
Jadwal begitu ketat. Setelah ini kami akan ke Surabaya, kemudian berlatih ringan di sana. Kami menjalani rekondisi, dan berangkat ke Palembang pada Senin mendatang. Saya harap pemain tetap bermain gembira, tutup Hanafi.
Tiga gol Arema Cronus ke gawang Perseru Serui masing-masing dicetak oleh Cristian Gonzales lewat titik putih, kemudian Goran Gancev, dan ditutup gol pamugkas yang dibukukan oleh Johan Alfarizie.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi