Pemakai Nomor 10 Juventus Bukan Lagi Paul Pogba, Tapi Paulo Dybala?

Setidaknya itu yang terlihat dari jersey Juventus yang dijual di toko Adidas di Paris, Perancis. Padahal, Pogba musim lalu mengenakan nomor keramat tersebut di Juve. Apakah ini merupakan satu pertanda lagi, bahwa Pogba sudah pasti berseragam Manchester United musim ini?
Hingga kini belum ada berita resmi dari Juventus tentang transfer Paul Pogba. Sang gelandang internasional Prancis masih mungkin pindah ke Manchester United, Real Madrid, atau malah tetap bertahan di Bianconeri. Namun, pembelian Gonzalo Higuain dengan nilai 90 juta Euro adalah salah satu pertanda.
Hampir mustahil, Juve melakukan pembelian tersebut tanpa menjual bintang. Dan bintang yang punya potensi menutup defisit Juve hanyalah Pogba, yang nilainya konon bisa mencapai 100 hingga 120 juta Euro. Manchester United disebut-sebut lebih di depan dibandingkan Real Madrid untuk mengamankan mantan pemain mereka.

Kini, satu tanda lagi muncul dari toko Adidas yang memamerkan jersey Juventus di Paris. Terlihat nomor 10 Juve yang dijual adalah atas nama Paulo Dybala, bukan Paul Pogba. Padahal, musim lalu Pogba yang memperoleh nomor tersebut, sementara Dybala mengenakan nomor 21.
Jika melihat penampilan Dybala yang di musim perdananya menjadi aktor penting bagi Juventus meraih gelar juara Liga Italia, wajar saja jika akhirnya sang bintang asal Argentina diganjar nomor 10. Namun, apakah ini berarti Pogba akan kembali mengenakan nomor 6? Ataukah ini cuma kebetulan saja di salah satu toko Adidas? Toh, toko Juventus juga belum menjual jersey musim ini, apalagi jersey nomor 10 Dybala.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi