Mitra Kukar Gaet Eks Villarreal, Victor Pulga

Pemain ini pernah memperkuat klub La Liga Spanyol, Villarreal.
Victor Pulga membela Villarreal pada musim 2008/2009. Selama bergabung dengan tim berjuluk The Yellow Submarine itu, pemain berusia 30 tahun ini mengemas jumlah penampilan yang lumayan banyak, yakni 24 laga.
Selain di Villarreal, Victor Pulga juga pernah memperkuat cukup banyak klub Spanyol dan klub Eropa lainnya seperti Castellon, Almassora, Logrones, Toledo, Alzira, Conquense, Burriana, Iraklis Psachna, Kallithea, Kerala Blasters, dan Rayo Majadahonda.
Sebelumnya Mitra Kukar secara mengejutkan telah mendepak Rodrigo Dos Santos yang selama ini menjadi andalan tim Naga Mekes. Gelandang asal Brasil itu pun telah mengucapkan salam perpisahannya.
Terima kasih Presiden Mitra Kukar, pelatih, manajemen, suporter Mitramania. Aku sangat mencintai Mitra Kukar, ucap Rodrigo Dos Santos setelah tidak lagi menjadi bagian dari tim Naga Mekes.
Aku bangga pernah meraih juara bersama Mitra Kukar. Aku bangga pernah menulis sejarah kemenangan bersama Mitra Kukar. Dan aku sangat beruntung mempunyai kalian semua, kalian semua teman-temanku yang sangat baik, imbuhnya.
Terima kasih atas semua kebaikan kalian semua. Aku sayang kalian semua, tutup Rodrigo Dos Santos.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi