Mitra Kukar Bangga Tampil di Final Piala Jenderal Sudirman

Tim Naga Mekes pun merasa senang dan sangat bangga bisa tampil di partai puncak Jenderal Sudirman Cup 2015 untuk menghadapi Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 24 Januari 2016 mendatang.
Ini ada sejarah bagi kami. Tim kami mengalami progress yang luar biasa, kata Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Meski cuma sekelas turnamen, tapi event ini bergengsi karena diikuti tim-tim besar. Jadi, kami merasa senang dan bangga atas jerih payah tim, lanjutnya.
Atas capaian yang cukup membanggakan tersebut, Zulkifli Syukur dan kawan-kawan pun bakal diganjar bonus besar. Bonus kami siapkan Rp 300 juta. Ini bentuk apresiasi kami karena tim bisa lolos ke final, ujar Endri Irawan.
Kami memberikan uang sebesar Rp 300 juta untuk dibagikan kepada pemain dan staf pelatih Mitra Kukar. Uang tersebut dibagi sesuai kontribusinya masing-masing di semi final, sambungnya.
Jadi, pemain inti dan cadangan besaran bonusnya tidak sama. Staf pelatih juga mendapat bonus yang jumlahnya tidak jauh dengan apa yang diterima setiap pemain, beber Endri Irawan.
Hadiah Piala Jenderal Sudirman itu kan mencapai Rp 2,5 miliar. Rp 1,2 miliar akan kami bagikan untuk para pemain dan staf pelatih. Sisanya sebesar Rp 1,3 miliar digunakan untuk biaya operasional klub, tutupnya.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi