Mekan Nasyrov Merapat ke Semen Padang

Sebelumnya, gelandang asal Turkmenistan itu sempat memperkuat Persija Jakarta di turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Mekan Nasyrov masih latihan ringan. Nanti kami lihat dulu perkembangannya, ujar pelatih Semen Padang, Nil Maizar, beberapa waktu lalu.
Namun, secara skill saya nilai dia bagus. Kalau penilaian itu tidak salah, kami akan sarankan ke manajemen untuk dikontrak. Jadi, saat ini status Mekan Nasyrov masih seleksi, lanjutnya.
Meskipun Mekan Nasyrov masih berstatus pemain seleksi, namun Nil Maizar tampaknya tertarik pada mantan pemain Barito Putera, Persibo Bojonegoro, dan Persik Kediri, tersebut. Dia pemain serbabisa, ini yang kami butuhkan, jelas pelatih asli Sumatera Barat yang pernah menukangi Timnas Indonesia dan Persisam Putra Samarinda ini.
Dari pihak Mekan Nasyrov, Gabriel selaku agen mengakui bahwa peluang kliennya untuk direkrut tim Kabu Sirah cukup terbuka. Kami telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Semen Padang menyangkut Mekan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bergabung di Padang, ungkapnya.
Semen Padang sendiri saat ini sudah memiliki tiga legiun asing non Asia yang semuanya berasal dari Brasil, yaitu Cassio de Jessus, Diego Messias, dan Marcel Sacramento. Jika Mekan Nasyrov bergabung, maka kuota pemain asing Semen Padang sudah lengkap untuk tampil di TSC 2016.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi