Mane Tegaskan Hanya Ingin Berikan Yang Terbaik Bagi Tim

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 24 tahun tersebut, lantaran sang pemain kini tercatat sudah mencetak 12 gol dimana berhasil mendapatkan penghargaan Standard Chartered Player of the Month pada bulan Februari lalu.

Akan tetapi meski sudah berhasil meraih sesuatu yang positif di klub untuk individunya, namun punggawa tim nasional Senegal itu hanya ingin memberikan yang terbaik dan dirinya tidak peduli jika golnya di lampaui oleh rekan setimnya.
Bahkan usai menerima penghargaan Mane juga mengungkapkan bahwa sangat kagum dengan penampilan tim saat menang 3-1 atas Arsenal dimana semua lini bekerja keras untuk meraih hasil yang sempurna.
Sejujurnya, saya seorang pemain yang tidak ingin memberikan kepentingan untuk sesuatu hal. Saya adalah seorang pemain tim,
Yang hanya terpenting adalah selalu mencetak gol untuk tim dan tim mendapatkan kemenangan.
Itulah yang selalu penting bagi kami, bukan gol Adam Lallana atau gol dari Philippe Coutinho atau pemain lain. Yang lebih penting adalah tiga poin.
Saya harus katakan bahwa penampilan tim melawan Arsenal sangat menakjubkan, semua pemain memberikan yang terbaik dari mereka dan memberikan tekanan yang keras.
Hal ini jelas baik untuk kami, terutama para penyerang dimana mengubah skor dan sangat penting bagi kepercayaan dari tim juga. Pekerjaan dari tim begitu besar, kami memiliki pemain yang bekerja sebagai satu tim. Kami akan mencoba untuk terus berjalan.
Sementara itu, mantan pemain Southampton tersebut meski senang dengan kemenangan timnya tetapi tetap meminta agar rekannya benar-benar konsentrasi di laga tersisa musim ini.
Kami membuat awal yang cepat pada hari Sabtu dan kami mengendalikan permainan dari awal. Kami sering menciptakan kesempatan,
Terkadang, di babak kedua ini sedikit sulit bagi kami karena kami memiliki tim yang besar di depan kami. Salah satu terbesar di Liga. Hal paling penting adalah bahwa kami punya tiga poin.
Bagi saya itu tidak mudah bagi kami. Sekarang kami sedang menantikan untuk bekerja keras dan mencoba untuk mengubahnya menjadi konsisten karena jika kami ingin berada di empat besar maka harus konsisten.Kata Sadio Mane di situs resmi klub.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMontella: Juventus Bukan Laga Final, Tapi…Next articleCostacurta: Milan Sebaiknya Depak Bacca

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sundul