Manchester City Sulit Dapatkan Leroy Sane

Baik City maupun Schalke sama-sama tahu situasi Sane saat ini dan hal itulah yang membuat transfer pemain berusia 20 tahun itu ke City menjadi sulit.
Diakui Pep, Schalke sebenarnya juga tahu soal minat timnya terhadap pemainnya tersebut. Namun sudah pasti tim asal Jerman itu ingin mempertahankan pemainnya tersebut karena Sane merupakan andalan tim dan musim lalu bermain brilian ketika dipercaya bermain bersama para pemain yang lebih senior macam Klaas Jan Huntelaar.
Di sisi lain, Sane sendiri dikabarkan sudah ngebet mencoba petualangan baru di luar Liga Jerman. Namun sekali lagi, Pep mencoba mendinginkan suasana dan mengatakan jika saat ini tidak terjadi kesepakatan apa-apa diantara kedua klub.
Sane adalah pemain Schalke. Tentu saja kami tertarik mendatangkannya dan Schalke pun tahu akan hal tersebut. Tapi saat ini kami tidak punya kemungkinan untuk mendapatkannya. Terlalu ada banyak perbedaan antara City dan Schalke dan oleh karenanya kita lihat saja dalam beberapa waktu ke depan, tutur Pep.
Sane sendiri sudah masuk ke tim utama Schalke sejak 2014 lalu. Harus diakui, melejitnya nama pemain satu ini adalah ketika ia bermain impresif saat membela Schalke bermain di markas Real Madrid di ajang Liga Champions. Musim berikutnya, perannya semakin vital hingga akhirnya berhasil masuk skuad Jerman di Euro 2016 lalu.
Sementara itu City sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko. Namun sepertinya operasi transfer mereka belum akan berhenti mengingat City masih dikaitkan dengan sejumlah nama seperti John Stones.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi