Madura United FC Siap Tampil di Kompetisi Apapun

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer tim Sapeh Kerap, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Bagi kami, mau ISC atau ISL yang penting kompetisi, karena klub ini didirikan untuk ikut kompetisi, tandas Haruna Soemitro.
Meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan yang pasti apakah ISC atau ISL yang akan digulirkan, atau bahkan kedua-duanya, namun Haruna Soemitro menegaskan bahwa Madura United FC sudah siap dengan segala kemungkinan.
Sudah ada kesepakatan dalam club owners meeting bahwa jika sebelum kick off ISC pembekuan PSSI dicabut, maka otomatis ISC menjadi ISL. Tetapi, jika ISC sudah berlangsung dan di tengah jalan pembekuan PSSI dicabut, maka yang jalan tetap format ISC, bebernya.
Manajemen Madura United FC juga telah menyiapkan dua alternatif stadion yang akan digunakan oleh skuat asuhan Gomes de Oliveira untuk menjamu lawan-lawannya di kompetisi nanti, yakni di Bangkalan dan Pamekasan.
Kami menyiapkan dua stadion sebagai antisipasi saja, karena kami punya rencana putaran pertama main di Bangkalan. Berikutnya, putaran kedua bergeser ke Pamekasan bila stadion telah selesai dan bisa dipakai, papar Haruna Soemitro.
Bercermin dari pengalaman Persepam Madura berlaga di ISL lalu, animo publik sangat tinggi. Kami amati kapasitas Stadion Gelora Bangkalan masih kurang untuk menampung jumlah penonton, tutup mantan Ketua PSSI Jawa Timur ini.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi