Madura United Akui Tak Mudah Tundukkan Persela Lamongan

Namun, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengakui bahwa tidak mudah menundukkan Persela.
Saya merasa pertandingan ini merupakan kemenangan paling membahagiakan selama ini, tutur Gomes de Oliveira usai pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura, kemarin.
Semua orang pikir kita akan mudah memenangkan pertandingan, tetapi saya sudah bicara kepada pemain itu tidak akan gampang, lanjutnya.
Mereka (pemain Madura United) berjuang berusaha memenangkan pertandingan, dan berhasil. Saya sangat bahagia hari ini, lebih dari pertandingan lain, imbuh pelatih asal Brasil ini.
Gomes de Oliveira pun membeberkan betapa ia harus memutar otak untuk bisa membawa Madura United memenangkan pertandingan kontra Persela Lamongan. Erick Weeks Lewis tidak dalam kondisi fit dan kita coba masukkan Ahmad Maulana Putra untuk beri ruang lebih bagi Slamet Nurcahyo, paparnya.
Tetapi kita malah kebobolan satu gol melalui tendangan bebas. Lalu kita coba masukkan Rossi Noprihanis untuk dapat cetak gol, dan itu berhasil, tutup Gomes de Oliveira.
Madura United menang atas Persela Lamongan berkat gol Slamet Nurcahyo dan Pablo Rodriguez Aracil. Tim tamu membalas lewat gol bunuh diri kapten tim tuan rumah, Fabiano Beltrame, yang bermula dari tendangan bebas.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi