Kemenpora Tak Akan Hadiri Rapat Tim Ad-Hoc PSSI

Kemenpora akan melapor kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dulu sebelum mengambil keputusan.
Mungkin setelah Pak Presiden Jokowi kembali ke Jakarta kami akan sampaikan. Sekarang beliau sedang berada di luar kota, ujar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami tidak akan ikut rapat dengan tim Ad-Hoc pada 15 Februari 2016. Kami juga tidak hadir dalam pertemuan FIFA karena tidak ada undangannya, lanjutnya.
Sebelumnya, Menpora telah bertemu langsung dengan Ketua Tim Ad-Hoc PSSI, Agum Gumelar. Belum ada keputusan tegas yang diambil apakah Kemenpora akan bergabung atau tidak, namun sudah ada kesamaan visi antara kedua belah pihak.
Saya lihat sikap pemerintah sangat positif di kacamata kami. Ada spirit, tekad yang sama. Jangan lagi hal yang positif ini dibikin semrawut dengan hal-hal yang tidak penting, kata Agum Gumelar.
Agum Gumelar berharap, kesepakatan antara Tim Ad-Hoc PSSI dengan Kemenpora bisa segera terjalin sehingga sanksi yang dijatuhkan oleh konfederasi sepakbola dunia atau FIFA kepada persepakbolaan Indonesia bisa dicabut.
Sudah ada semacam spirit bersama antara kami dan pemerintah untuk mengembangkan sepak bola tanah air. Kami akan berusaha bersama agar sanksi FIFA tidak berlanjut, beber mantan Ketua Umum PSSI ini.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi