Juventus Selalu Tutup Pintu Napoli Untuk Stefano Sturaro

Namun sayangnya, usaha Napoli selalu kandas karena Juventus selaku pemilik Sturaro selalu menutup pintu bagi Napoli untuk melakukan negosiasi. Alhasil, sampai saat ini sama sekali tidak ada perkembangan terkait minat dari Napoli tersebut.
Beberapa kali Napoli coba mengajak Sturaro untuk bergabung dengan tim asuhan Maurizio Sarri daripada ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan Juve. Merupakan tawaran yang lumrah memang karena selama ini Sturaro sering kalah bersaing dengan gelandang Juve lain macam Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, atau Sami Khedira.
Tapi sayangnya, Juve tetap tidak memberikan akses bagi Napoli untuk menggoda Sturaro lebih lanjut. Dikatakan agen sang pemain bahwa kliennya juga merasa masih betah bertahan di Turin sehingga tidak ada alasan baginya bergabung dengan Napoli, termasuk di bursa transfer pemain musim panas nanti.
Sturaro merasa puas dengan segala pelajaran yang bisa ia dapatkan bersama Juventus. Tapi segala kemungkinan yang bisa terjadi di pasar transfer memang tidak pernah berujung, jelas Carlo Volpi yang merupakan agen Sturaro.
Di Napoli, Sarri dan Guintoli telah membangun sebuah tim yang tangguh. Guintoli juga sudah lama melihat kualitas dalam diri Sturaro yang membuat mereka terus berusaha mendatangkannya ke San Paolo. Tapi Juve selalu menutup pintu untuk kehadiran perwakilan dari Napoli.
Sturaro sendiri saat ini masih berusia 24 tahun dan bergabung dengan Juve pada 2014 lalu dari Modena. Ia sempat dipinjamkan ke Genoa di musim 2014-2015 dan sejauh ini ia baru main 58 kali dengan sumbangan tiga gol untuk tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi