Jadwal TSC 2016: Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Persiba vs Persija dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang akan disiarkan live SCTV langsung dari Balikpapan mulai pukul 18.30 WIB.
Persiba Balikpapan baru saja menelan kekalahan di kandang PSM Makassar dan gagal membawa pulang poin. Oleh karena itu, tim Beruang Madu tentunya tidak ingin melewatkan laga kandang kontra Persija Jakarta dengan kehampaan. Menang menjadi harga mati bagi Persiba.
Kekalahan ini (melawan PSM Makassar) akan menjadi evaluasi kami. Selanjutnya, kami harus bersiap-siap menyambut Persija Jakarta di kandang, ujar pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, beberapa waktu lalu.
Sementara itu, Persija Jakarta datang ke Balikpapan dengan modal yang cukup lumayan setelah menahan imbang tuan rumah Persib Bandung tanpa gol dalam duel klasik penuh gengsi di pertandingan terakhirnya.
Interval waktu antara pertandingan melawan Persib Bandung dengan pertandingan melawan Persiba Balikpapan cukup pendek, maka tim pelatih tidak memberikan porsi latihan berat hari ini, kata Mozes Sosa, Media Officer Persija.
Bambang Pamungkas dan kawan-kawan diharapkan bisa membawa pulang poin ke ibukota, setidaknya mampu menahan imbang Persiba Balikpapan di laga nanti. Sayangnya, Persija belum bisa memainkan striker asal Kolombia, Jose Guerra, dan wing back senior, Ismed Sofyan, yang masih cedera.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi