Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Madura United vs Persiba Balikpapan

Inilah prediksi pertandingan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) yang akan disiarkan live oleh Indosiar langsung dari Stadion Gelora Bangkalan Madura mulai pukul 21.30 WIB.
Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliveira, mencanangkan target sapu bersih di semua pertandingan yang digelar selama bulan Ramadhan, termasuk saat Pablo Rodriguez Aracil dan kawan-kawan menjamu Persiba Balikpapan nanti.
Madura United berupaya sekuat tenaga agar tidak kecolongan poin di empat laga selama Ramadhan, tandas Gomes de Oliveira di Madura beberapa waktu lalu.
Para pemain wajib siap tempur, dan melatih diri bukan lagi sekadar tuntutan, tapi bagi Madura United sepatutnya sudah menjadi budaya. Budaya mengasah diri, budaya sadar peran, dan budaya profesionalitas, beber pelatih asal Brasil ini.
Keyakinan serupa juga datang dari kubu lawan. Kapten Persiba Balikpapan, Antonio Teles, optimistis ia dan rekan-rekannya mampu membawa pulang hasil maksimal meskipun harus bertanding di kandang Madura United FC.
Kemenangan kemarin (di laga sebelumnya) membuat kita tetap fokus dan percaya diri. Kita tidak perlu euforia karena baru kemenangan pertama. Kita yakin ke depannya akan lebih baik lagi, ujarnya.
Kita dari awal sudah persiapkan dan percaya dengan tim kita. Tiap kali menjelang main, kita tidak fokus ke lawan, tapi selalu fokus ke tim kita sendiri supaya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sebelumnya, tutup gelandang serang asli Brasil yang kini sudah berusia 33 tahun ini.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi