Jadwal Liga Champion Hari Ini: Prediksi Legia Warsawa vs Real Madrid 2016

45 WIB. Meskipun harus bertandang, tidak ada yang tidak menjagokan Los Blancos dalam prediksi Madrid vs Legia. Namun, opsi Zinedine Zidane untuk menurunkan tim lapis kedua dalam laga ini bisa saja menciptakan perbedaan.
Real Madrid datang ke Polandia untuk mendapatkan tiga poin. Tetapi melihat kualitas lawan yang baru saja digebuk dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu, Zidane punya rencana sendiri. Ia tidak memasukkan nama Marcelo dan James Rodriguez dalam daftar skuat. Artinya, Fabio Coentrao dan Marco Asensio bakal mengisi tempat mereka. Sementara itu di depan, Alvaro Morata sangat layak dipasang dalam starting XI mendahului Karim Benzema.
Performa Morata dan produktivitasnya lebih apik dibandingkan sang senior. Cuma, Zizou akan dipaksa berpikir, apakah bakal menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sejak awal, atau memberi kesempatan untuk Lucas Vazquez dan Mariano Diaz, seperti yang dilakukannya ketika Real Madrid menumpas perlawanan Cultural Leonesa di Copa del Rey dengan skor 1-7. Pasalnya, jika ada laga yang memungkinkan terjadinya rotasi besar-besaran dalam jadwal padat Madrid, laga inilah tempatnya.

Bukan berarti Legia Warsawa lemah sepenuhnya. Wakil Liga Polandia toh baru sekali bermain di kandang; meskipun hasilnya juga mengecewakan, dibantai enam gol tanpa balas oleh Borussia Dortmund. Fakta bahwa Legia baru menuai satu poin dan sudah kebobolan 13 gol dalam tiga partai Liga Champions, mempersulit mereka sendiri. Belum lagi, kali ini Legia tidak bisa memanfaatkan pemain keduabelas, alias suporter. Pertandingan digelar di stadion tertutup menyusul kekacauan fans yang terjadi dalam laga Dortmund.
Tanpa perlu rotasi, Real Madrid sudah kehilangan dua palang pintu utama, Sergio Ramos dan Pepe karena cedera. Ditambah Luma Modric dan Casemiro yang bernasib sama, kedalaman tim B Los Blancos layak diuji. Tetapi bagaimana pun, perbedaan kualitas yang terlalu jauh akan menghadirkan tiga poin bagi pasukan Zinedine Zidane. Entah CR7 akan diturunkan demi memburu gelar top skor Liga Champions atau tidak. ia masih empat gol di bawah Lionel Messi (Barcelona).
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Berszynski, Pazdan, Rzezniczak, Guilherme; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Kazaishvili; Nikolic
Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Varane, Nacho, Coentrao; Isco, Kroos, Asensio; Bale, Morata, Cristiano Ronaldo
HEAD TO HEAD
19-10-2016 Real Madrid vs Legia Warsawa 5-1
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi