Jadwal ISC-A 2016 Terbaru: Prediksi Perseru vs Pusamania Borneo FC

Berikut ini prediksi pertandingan Perseru Serui vs PBFC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Perseru Serui tentunya membidik poin penuh di kandang saat menjamu Pusamania Borneo FC setelah dalam laga sebelumnya dikalahkan Sriwijaya FC di Palembang dengan skor tipis 1-0 oleh gol tunggal Hilton Moreira.
Kekalahan membuat kami kecewa. Yang jelas kami sudah memikirkan strategi dengan baik, kata pelatih Perseru Serui, Hanafi, usai laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.
Kami bisa membeikan perlawanan dengan adanya beberapa serangan. Tapi apa selanjutnya? Menit akhir kami kecolongan. Tetapi mau bagaimana lagi, kita harus tetap mengakui kekalahan ini, lanjutnya.
Perseru Serui saat ini masih terperosok di papan bawah klasemen sementara TSC 2016. Hingga pekan ke-12, Arthur Bonai dan kawan-kawan terdampar di urutan 15 dari 18 tim peserta. Kemenangan atas Pusamania Borneo FC sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Perseru di papan klasemen.
Sementara Pusamania Borneo FC berada di posisi 9. Dalam beberapa laga terakhir, Diego Michiels dan kawan-kawan meraih hasil kurang meyakinkan. Untuk itu, meskipun berat, PBFC di bawah asuhan pelatih Dragan Djukanovic diharapkan mampu tampil lebih maksimal di kandang Perseru Serui nanti.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi