Jadwal ISC A 2016: Prediksi Mitra Kukar vs Arema Cronus Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan SCTV mulai pukul 16.00 WIB.
Bertandang ke Kutai Kartanegara, tim Singo Edan tidak bisa membawa skuat terbaiknya. Pasalnya, beberapa pemain Arema Cronus mengalami cedera sehingga harus ditinggal di Malang, beberapa di antaranya adalah Cristian Gonzales, Dedi Santoso, Antoni Putro Nugroho. Sedangkan Syaiful Indra Cahya dan Hendro Siswanto tetap dibawa meskipun sempat mengalami sedikit cedera.
Total, Arema Cronus membawa 18 pemain ke markas Mitra Kukar, termasuk Kurnia Meiga, I Made Wardhana, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Johan Alfarizi, Junda Irawan, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Juan Revi, Esteban Vizcarra, Sunarto, Gutavo Giron, dan Arif Suyono.
Mitra Kukar sendiri siap menyambut Arema tanpa beban. Meskipun tim tamu tidak membawa skuat lengkap, namun tim Naga Mekes tetap menilai Arema adalah lawan yang sangat kuat. Kita rileks dan enjoy menghadapi pertandingan ini. Namun, kita juga tetap fokus. Kita juga berlatih rutin, seperti biasa saja, ujar kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana.
Menurut saya, absennya beberapa pemain ini tak terlalu berpengaruh. Pasalnya, pemain-pemain Arema memiliki kualitas setara, begitu pula dengan pengganti pemain-pemain yang absen tersebut, pungkasnya.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi