Inter Milan Berharap Dilatih Oleh Sang Mantan

Namun Javier Zanetti selaku pihak yang menyatakan harapan tersebut, mengingatkan bahwa Inter saat ini masih akan tetap mempertahankan Roberto Mancini dan soal Simeone biarlah akan menjadi sebuah misteri.
Ketika menjadi pemain, Simeone memang pernah membela Inter pada 1997-1999. Hanya dua musim saja memang, namun Simeone total bermain di 85 pertandingan serta menyumbang 14 gol bagi Nerazzurri di semua ajang. Selain itu, Cholo juga membantu Inter meraih UEFA Cup pada saat itu yang menjadikan dua musim itu sebagai masa yang indah.
Kini, Simeone sudah sukses sebagai pelatih dengan pencapaian besar yang ia raih bersama Atletico Madrid. Simeone sendiri pernah berharap bisa bersatu lagi dengan Inter dan ternyata Inter pun memiliki harapan yang sama meski mereka masih menyimpannya dahulu untuk saat ini.
El Cholo sudah mengatakan bahwa ia mencintai Inter dan akan melatih Inter suatu saat nanti. Sekarang, Mancini adalah pelatih kami dan untuk menghormatinya maka kita tidak bisa seenaknya saja membicarakan soal pelatih lain, sebut Zanetti.
Tapi jika kamu berbicara soal masa depan, maka saya membayangkan bahwa Simeone dan Inter bisa bersatu lagi, tambah eks kapten Inter tersebut.
Andai benar nantinya bisa dilatih Simeone, maka Inter boleh berharap banyak akan perbaikan performa dan prestasi. Pasalnya Simeone bisa dikatakan sangat sukses membuat Atletico menjadi tim yang menyeramkan baik di level domestik maupun Eropa. Buktinya, dalam tiga musim terakhir ia membawa Atletico menjuarai Liga Spanyol sekali, Piala Super Spanyol sekali, dan dua kali ia mengantar Atletico ke Final Liga Champions meski selalu ditundukkan oleh Real Madrid.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi