Inilah Skuat Terbaru Persipura Jayapura

Tim Mutiara Hitam bahkan dipastikan akan ambil bagian di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Inilah skuat terbaru Persipura yang akan tampil di ajang yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) itu.
Perubahan pemain masih mungkin terjadi untuk kompetisi nanti. Tapi kita lebih fokus untuk penambahan pemain muda, dan mungkin memenuhi kuota pemain asing, baik Asia maupun non Asia, papar Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, beberapa waktu lalu.
Nanti kita lihat pelatih maunya seperti apa, kita berusaha penuhi keinginan pelatih, lanjutnya.
Benhur Tommy Mano berjanji akan memaksimalkan potensi pemain muda asli Papua di kompetisi nanti. Kami akan beri banyak kesempatan kepada pemain muda Papua untuk lebih berkembang lagi, ujarnya.
Kami sedang mempersiapkan generasi penerus sehingga eksistensi Persipura bisa terus berjalan dengan lebih mengandalkan anak-anak Papua, imbuh Benhur Tommy Mano.
Di Piala Bhayangkara 2016, Persipura mendaftarkan 25 pemain, yaitu Eneko BahabolDede Sulaiman, Ferdiansyah, Dominggus Fakdawer , Ricardo Salampessy, Andri Ibo, Rony Beroperay, Daniel Tata, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ian Luis Kabes, dan Izaac Wanggai.
Selanjutnya adalah Nelson Alom, Nerius Alom, Yan Pieterson Sama, Muhammad Tahir, Jaelani Arey, Riky Kayame, Ferinando Pahabol, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, Petrus Paitoni Towolom, Yance Wenda, Mamadou El Hadji, Emanuel Kenmogne.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi