Ini Kriteria Marquee Player Bidikan Arema FC

Manajemen tim Singo Edan pun membeberkan kriteria marquee player bidikan mereka. Arema ingin menggaet pemain bernama besar yang masih aktif, bukan pemain yang sudah tidak bertaji lagi atau sempat vakum dari sepakbola.
Kami tidak bermaksud menyindir klub lain karena misi setiap klub berbeda. Yang jelas, Arema butuh pemain yang tidak hanya mengandalkan nama besar. Tapi, juga masih punya stamina dan skill bagus dan sesuai kebutuhan tim, tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui, Persib Bandung sudah mendatangkan dua mantan pemain kelas dunia meskipun sudah melewati masa jayanya, yakni mantan gelandang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan, asal Ghana, Michael Essien, serta mantan striker tim nasional Inggris eks West Ham United, Carlton Cole.
Sedangkan Madura United juga baru saja memboyong mantan striker tim nasional Nigeria yang sudah malang-melintang di Premier League dan pernah memperkuat WBA juga Stoke City, Peter Odemwingie.
Mungkin misi kami mendatangkan marquee player ini berbeda dengan klub lain, kata Ruddy Widodo.
Arema butuh yang masih aktif bermain agar bisa menutupi celah di sektor gelandang serang atau striker yang dibutuhkan sehingga nantinya bisa mendatangkan sponsor lebih banyak jika penampilan Arema menanjak, jelasnya.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi