Higuain ke Juventus, Totti: Pebola Sekarang Mata Duitan

Bukan bermaksud iri dengan kekuatan Juve musim depan, namun Totti menyoroti bahwa pesepakbola sekarang ini sudah tidak memenuhi semangat bermain dan mengikuti kata hati mereka, namun lebih menjurus pada uang, uang, dan uang.
Higuain bergabung ke Juventus dengan dana 90 juta euro dan menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah Serie-A Italia. Tak hanya itu, Higuain juga mendapatkan bayaran yang besar disana karena ia memang punya kualitas untuk bisa membawa Juventus lebih baik lagi. Sayangnya, Higuain seperti melupakan aspek dari olahraga itu sendiri menurut Totti.
Pemain masa kini seperti nomaden. Mereka hanya mengikuti uang, bukan hati mereka dan sekarang sudah tidak banyak atlet yang bisa mengikuti kata hatinya. Mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain untuk memenangi trofi dan tentu saja mendapatkan uang lebih banyak. Sepakbola juga sudah banyak berubah karena sekarang lebih soal uang semata. Pemain bisa sering pindah demi uang, ujar Totti.
Orang pergi ke stadion untuk menikmati aksi para pemain yang berharap mereka terus bertahan dengan timnya, bukan untuk jadi pengkhianat. Lihat saja apa yang dilakukan Higuain. Pindah dari Napoli ke Juventus adalah sebuah bencana! ujar Totti yang seakan juga menyindir eks rekan setimnya, Miralem Pjanic, yang hijrah dari Roma ke Juve.
Tapi itu semua menjadi sedikit normal karena mereka adalah pemain asing. Di era sekarang, sulit ditemukan pemain asing seperti (Diego) Maradona. Banyak dari mereka yang pergi hanya karena iming-iming uang dan itu adalah masalah mental yang besar.
Totti sendiri adalah salah satu one-club-men yang masih bermain hingga saat ini. Memulai karirnya sejak usia 16 tahun bersama Roma, dua bulan lagi Totti akan berusia 40 tahun dan ia tetap setia dengan satu jersey. Bukannya tak laku, namun Totti sempat menolak tawaran dari Real Madrid dan Manchester United di masa jayanya hanya demi terus main untuk klub yang dicintainya tersebut.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi