Granada: Tanpa Uang Suap Dari Real Madrid, Kami Siap Sikat Barca!

Tanpa perlu memikirkan isu suap (maletines) dari Real Madrid, Granada yakin, menumbangkan Barca yang merupakan tim terbaik dunia, adalah bonus tersendiri bagi mereka.
Isu suap biasanya menyeruak di pekan-pekan terakhir Liga Spanyol. Terutama ketika segalanya masih sangat menentukan seperti saat ini. Tim yang butuh bantuan tim lain akan memberikan uang suap sehingga bisa juara, lolos ke Eropa, atau aman dari degradasi.
Saat ini Real Madrid hanya bisa juara jika Granada menumbangkan atau bermain imbang dengan Barcelona. Dengan demikian, andai Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna, nilai akhir mereka adalah 90 poin, sementara Barca cuma 89 atau 88. Oleh karenanya dugaan suap Madrid kepada Granada menguat.
Namun uang suap tersebut tidak bisa dikategorikan sebagai suap pula. Karena, uang itu baru hadir belakangan, dan bisa dikatakan sebagai ungkapan terima kasih. Dalam sejarah Liga Spanyol, meskipun isu uang suap ini sudah sering didengungkan, belum ada yang benar-benar bisa membuktikannya.
Ditegaskan oleh pelatih Granada, Jose Gonzalez, timnya tidak akan memedulikan ada atu tidaknya uang suap tersebut. Yang terpenting adalah, memberikan perlawan terbaik, karena Granada bakal berjumpa dengan Barcelona, tim terbaik dunia.
Dikutip dari CNN Indonesia, Gonzalez mengungkap, Bisa mengalahkan tim terbaik di dunia (Barcelona) merupakan bonus besar buat kami. Para permain Granada akan memberikan 100 persen di lapangan. Anda bisa berbicara masalah bonus (maletines) atau tidak. Hal itu bukan masalah.
Jika Barcelona berhasil memenangi Liga Spanyol musim ini, dominasi mereka dalam 8 tahun terakhir akan sangat terasa. Barca bakal meraih enam gelar dalam rentang waktu tersebut. Sebaliknya jika Real Madrid yang juara, mereka mengakhiri puasa gelar juara Liga Spanyol selama empat tahun.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi