Gelandang Sociedad Tak Pernah Menyesal Gagal di Real Madrid

Assier Illarramendi mengaku tak menyesal gagal di Real Madrid.Gelandang yang kini bermain bagi Real Sociedad itu justru mensyukuri kepindahannya ke Los Blancos -julukan Real Madrid.

“Real Madrid bukan klub yang terlalu besar buat saya. Saya pikir saya hanya kurang berani. Tapi saya tidak menyesal pernah bergabung dengan Madrid. Itu langkah besar dalam karier saya dan saya punya memori indah di sana,” kata Illarramendi seperti dilansir Marca.
Illarramendi pindah ke Real Madrid dari Sociedad pada 2013. Namun ia jarang mendapatkan tempat di tim utama. Dalam dua musim, Ilarramendi hanya main 59 kali dan mencetak 2 gol di Liga Spanyol buat Real Madrid.
Di awal musim 2015/16, Illarramendi pun pulang kampung ke Real Sociedad. Padahal, sejumlah klub besar Eropa seperti Liverpool disebut tertarik meminangnya.
Namun keputusan pulang ke Sociedad terbukti tepat. Illarramendi mendapat kepercayaan untuk tampil di tim utama. Di musim pertamanya, Illarramendi tampil 33 kali dan membukukan 1 gol.
‘Saya maunya semua lebih baik. Tapi yang terjadi sudah terjadi dan kita tak perlu menengok ke belakang. Yang terpenting adalah saya menikmati sepak bola saya sekarang yang mana saya tidak dapatkan di Real Madrid,” kata Illarramendi mengakhiri.

milan2012.org interwin Sumber: Liputan6