Gede Widiade Jadi Dirut Persija, Ini Posisi Baru Ferry Paulus

id, JAKARTAPersija Jakarta mengalami perubahan manajemen. Gede Widiade kini menduduki jabatan sebagai direktur utama, sementara Ferry Paulus yang selama ini memegang Persija kini jadi Presiden Komisaris.
Perubahan manajemen di kubu Persija ini diumumkan dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (14/3/2017). Gede Widiade sendiri merupakan mantan CEO Bhayangkara FC yang sudah lama dikaitkan dengan Macan Kemayoran.
BACA JUGA:Gabung Persib Bandung, Kata-kata Michael Essien Ini Bikin TerenyuhMichael Essien Resmi Gabung Persib, Djadjang Nurdjaman Baper
Ini era baru Persija sejak 1928, artinya sudah hampir 89 tahun. Persija di era baru ini akan kami perbaiki. Kalau dahulu Persija hanya dimiliki satu atau dua pemiliki, ke depan Persija era baru akan dimiliki banyak orang, ujar Ferry Paulus dalam konferensi persnya.
Gede Widiade sendiri berterima kasih atas perjuangan Ferry. Kini, dia siap untuk melanjutkan pekerjaan itu bersama Macan Kemayoran.
Saya meminta maaf apabila ada yang kurang tapi saya permisi masuk untuk membantu dan tidak ada kepentingan apa-apa, ungkap Gede.
Kini, gede sendiri siap untuk membawa Macan Kemayoran kembali mengaung di pentas sepak bola Indonesia. Dia berharap semua pihak bisa mendukung ini.
Persija sudah punya posisi bagus. Karena namanya Persija ya ada di ibu kota dan harus jadi klub nomor satu, tandas dia.

milan2012.org interwin Sumber: Pojoksatu.id