Gagal Juara Piala Presiden, Persib Dapat Bonus Rp 250 Juta

com, Bandung- Persib Bandung gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Maung Bandung harus puas hanya menjadi juara ketiga Piala Presiden 2017. Meski demikian Atep cstetap mendapat guyuran bonus. Kali in merekamendapat bonus Rp 250 juta dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
Heryawan menjelaskan uang ini sebagai ‘kadeudeuh’ atau bentuk rasa sayang dari masyarakat Jawa Barat atas prestasi yang ditorehkan skuat Maung Bandung.

“Iya ini ada kadeudeuh uang untuk jajan Rp 250 juta. Semoga jadi motivasi, kami ingin jadi provinsi yang maju disegala bidang jadi sangat wajar,” kata pria yang akrab disapa Aher di Bandung, Rabu (15/3/2017).
Lebih lanjut Aher cukup optimistis Persib bisa meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2017 terutama setelah datangnya mantan bintang Chelsea, Michael Essien yang dikontrak selama satu musim.
“Mudah-mudahan Persib kedepan bisa meraih kemenangan terutama setelah hadirnya Essien, Insya Allah bisa mengokohkan kesebelasan dan posisi atas di Liga, Insya Allah Persib juara,” kata dia.
Sementara itu Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan hadiah ini menjadi kehormatan bagi para pemain dan tentunya melecut semangat untuk semakin baik.
“Ini kehormatan diundang oleh Pak Gubernur dan mendapatkan hadiah. Di ultah ini kita mendapat hadiah yang sangat hebat yaitu Essien dan menjadi kabar internasional semoga kita kedepan semakin bagus dan Insya Allah bisa juara,”kata Umuh.

milan2012.org interwin Sumber: Liputan6