Francesco Totti Layak Bermain Lebih Lama! bagian 1

Namun sekalipun hanya bermain sebentar, faktanya Totti masih bisa memberikan sentuhan magis untuk menyelamatkan tim yang sangat ia cintai tersebut.
Laga melawan Napoli semalam kembali menjadi bukti bahwa betapa krusialnya peran Totti ketika muncul dari bangku cadangan. Masuk di menit 81, delapan menit kemudian Totti membidani sebuah serangan dari Roma yang juga melibatkan Miralem Pjanic, Maicon, Mohamed Salah, dan akhirnya diselesaikan menjadi gol oleh Radja Nainggolan.
Kemarin ia pantas bermain lebih lama. Tapi kemudian ada situasi yang terjadi, namun ketika ia muncul ia bisa bermain bagus dan mengangkat pemain lain dengan kualitas yang dimilikinya sendiri. Ada dua atau tiga serangan balik yang dimulai oleh Totti. Tempo pertandingan yang tidak terlalu cepat juga memudahkan Totti, jelas Spalletti.
Pertandingan melawan Napoli memang selalu sulit, namun Totti bisa memberikan kontribusi sesuai dengan yang harus ia berikan pada tim. Sebuah assist dari Salah ke Nainggolan juga diawali dengan kecerdikan Totti dalam melepas umpan.
Atas kerja kerasnya dalam beberapa laga terakhir, Presiden James Pallotta kabarnya akan mengabulkan permintaan Totti yang meminta perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Dan pembicaraan mengenai hal itu sudah berlangsung dan diharapkan pengumumannya akan terjadi tidak lama lagi.
Sementara itu fans Roma sendiri juga terus memberikan dukungan pada pemain terbesarnya itu. Bahkan sebelum laga melawan Napoli kemarin, fans membentangkan spanduk bertuliskan rinnovo per Totti atau bisa diartikan bahwa fans meminta klub menuruti permintaan Totti terkait kontrak baru.

milan2012.org interwin Sumber: Sidomi