Fachruddin Aryanto Pasrah pada Keputusan Alfred Riedl

Bek Sriwijaya FC ini pasrah jika tidak masuk dalam skuat tim Merah Putih yang akan berlaga di ajang AFF Cup 2016 mendatang. Fachruddin Aryanto mengaku sudah maksimal dalam seleksi maupun pemusatan latihan timnas senior.
Saya pasrah saja bila dicoret dari Timnas Indonesia nanti, ucap Fachruddin Wahyudi Aryanto beberapa waktu lalu.
Terpenting saya sudah melakukan yang terbaik dalam latihan, dan masalah hasil biarkan pelatih yang menilai, lanjut mantan pemain PSS Sleman dan Persepam Madura United ini.
Kendati pasrah, bukan berarti Fachruddin Wahyudi Aryanto menyerah dan tidak ingin memperkuat Timnas Indonesia lagi. Bek jangkung yang kerap menjadi langganan timnas ini tetap berharap bisa terus mengenakan jersey Garuda di ajang-ajang internasional.
Kalau saya dicoret semoga mendapatkan kesempatan untuk dipanggil lagi. Saya sudah paham dengan instruksi coach Alfred Riedl karena sudah kumpul lumayan lama, tutur Fachruddin Wahyudi Aryanto.
Timnas Indonesia sendiri baru saja mengakhiri pemusatan latihan di Solo sebagai salah satu rangkaian persiapan sebelum tampil di AFF Cup 2016 mendatang. Selanjutnya, Alfred Riedl akan mengumpulkan para punggawa Garuda lagi jelang laga ujicoba melawan Vietnam.
Kami akan kumpulkan pemain 5 Oktober 2016 untuk pemantapan. Bakal ada 25 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, ungkap Alfred Riedl.
Saya cukup puas dengan perkembangan pemain selama pemusatan latihan. Ada banyak hal positif yang terlihat seperti motivasi bermain dan kekompakan seluruh pemain, lanjut pelatih asal Austria ini.

milan2012.org prediksi togel singapore Sumber: Sidomi