Everton Ramaikan Perburuan Gray

Secara total, penyerang berusia 25 tahun tersebut telah mengantungi jumlah delapan gol di Premier League, dari total 22 laga yang telah ia lalui dan catatan tersebut menarik perhatian The Toffees yang tengah berusaha mencari pemain pelapis yang sepadan bagi Romelu Lukaku.

Kabarnya, saat ini beberapa klub di Premier League juga turut berminat untuk memboyong sosok pemain kebangsaan Inggris keturunan Jamaika tersebut, yang diyakini telah dibanderol oleh The Clarets dengan mahar sebesar 12 Juta Poundsterling.
Salah satu rival Everton di sepanjang musim ini, West Bromwich Albion pun dikabarkan bersedia untuk memenuhi permintaan harga tersebut, setelah mereka sepakat melepas jasa Saido Berahino di musim dingin lalu kepada Stoke City.
Uang dari hasil penjualan Berahino, yang mencapai angka 12 Juta Pounds akan dipergunakan untuk merampungkan proses transfer pemain kelahiran Wolverhampton tersebut pada bulan Juli mendatang, dan Everton diyakini akan mencegah hal tersebut terjadi dengan menawarkan kesepakatan dengan jumlah mahar yang sama.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePeluang Everton Lolos ke Europa Makin BesarNext articleIcardi Puas Usai Inter ancurkan Atalanta

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sundul