Djadjang Nurdjaman: Michael Essien Jadi Gelandang Serang

Tapi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berniat menjadikan mantan bintang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan asal Ghana itu sebagai gelandang serang. Michael Essien dinilai punya kemampuan yang lengkap dan sangat berguna untuk Persib.
Justru yang saya tahu dia (Michael Essien) ini adalah pemain di posisi holding midfielder, tapi dia punya kelebihan dengan bisa menempati posisi attacking midfielder, ucap Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Bandung, beberapa waktu lalu.
Saya pikir dengan masuknya Essien, kita bisa punya alternatif. Walau dia sering main di posisi holding midfielder tapi dengan cara mainnya dia bisa dribbling, shooting, dan bahkan cetak gol, lanjut pelatih asli Sunda ini.
Jadi, mungkin saja kita mainkan sebagai attacking midfielder, tinggal lihat situasinya seperti apa di lapangan nanti, lanjut Djadjang Nurdjaman.
Persib Bandung memang secara mengejutkan berhasil mendatangkan Michael Essien untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang. Djadjang Nurdjaman pun merasa senang sekaligus bangga.
Alhamdulillah, kami bisa menutup rapat-rapat sebelum datang kejutan ini. Sebetulnya ini memang bukan dadakan, tapi sudah berjalan tiga pekan hingga satu bulan hingga akhirnya kita bisa merealisasikan pemain yang kita harapkan bisa membantu tim di liga nanti, ujarnya.
Ini tantangan buat saya. Karena seperti kita tahu, dia pemain dunia yang pengalamannya tidak diragukan lagi, dan dia pemain yang kita harapkan, tutup sang pelatih.

milan2012.org sbobet mobile Sumber: Sidomi