Dinilai Ogah-ogahan, Balotelli Dikritik Rekan Setim

Pemain kontroversial asal Italia, Mario Balotelli, mendapat kritik dari rekan setimnya di Nice, Valentin Eysseric. Menurut pemain tengah itu, Balotelli seperti tak mau mengeluarkan kemampuannya secara maksimal bersama klub Prancis itu. Eysseric dinilai mulai ogah-ogahan membela klub Ligue 1 itu.
Balotelli absen saat bermain imbang 2-2 di Rennes, Minggu (13/2) karena flu. Pekan sebelumnya dia hanya masuk sebagai cadangan ketika bertemu Saint-Etienne.
Eysseric meminta mantan pemain AC Milan itu lebih memikirkan tim dan tak cuma memikirkan dirinya sendiri. “Saya minta maaf tapi saya jujur,” ungkapnya.
“Saya berkata yang sesungguhnya. Sangat disayangkan dia seperti itu. Anda bisa lihat dia berlatih setiap hari. Dia sebenarnya pemain hebat,” ungkap Eysseric lagi.
“Dia seperti tak mau melakukan apapun bersama kami. Ini sangat mengecewakan. Kami sebenarnya ingin dia bisa membantu kami dalam pertandingan seperti ini,” kata pemain berkebangsaan Prancis ini.
“Kami tahu pelatih ingin ada upaya yang kuat dari para pemainnya. Dia tentu tidak ingin pemainnya tak bermain sungguh-sungguh dan Anda lihat itu pada diri Mario Balotelli,” kata mantan pemain AS Monaco ini.
Sejak direkrut dengan gratis dari Liverpool, pemain berusia 26 tahun telah menorehkan sembilan gol dalam 13 pertandingan. Namun performanya jauh menurun akhir-akhir ini.
Skuat asuhan Lucie Favre ini bahkan sempat memimpin klasemen untuk beberapa waktu di awal kompetisi. Namun kini posisi mereka terus melorot hingga di urutan ketiga.

Jaja Suteja/JAS
Goal

milan2012.org interwin Sumber: BeritaSatu